Teuteup Semangat !!!

Friday, July 11, 2008

Malam yang menedihkan

Malam yang menedihkan

Malam yang menyedihkan :(( hari itu selasa malam rencana mau pulang peke motor lewat jalur cepat alias lewat jalan perkampungan yang masih sepi dan jarang penduduk. Tapi malang di tengah perjalanan :-SS ban motor nya bocor kami naik motor bertiga kakakkau aku dan Bapak.

kami bertiga habis ada acara di tempat kakak perempuanku selesai acara jam 9.00 gak tau malam itu aku pengen pulang gak mau nginap karena dirumah kakakku banyak sekali saudara dari suaminya ku pikir mening aku pulang karma sudah terlalu penuh dirumahnya aku maksa minta pulang bareng bapak dan kakakku, akhirnya aku pulang ikut mereka dan karna satu motor bertiga jd memilih jalur aman.

Tapi…:( malang bukan jalur aman yang dipilih malam yang menyedihkan dipertengahan jalan kami jalan kaki #:-S cari tukang tambal ban gak ada yang aku khawatirkan bapak :-SS karna bapak tidak kuat untuk berjalan jauh, diperjalanan banyak pemuda yang nongkrong ^:)^ coba tanya-tanya tukang mereka tukang tambal ada 2 pemuda yang baik banget nganter kami cari tukang tambal sampai ketuk-ketuk pintu rumahnya tp 2 tukang tambal yg kami datangi tidak ada yah sudah akhirnya akhirnya meneruskan perjalanan.

Setelah 45 menit berjalan kami beristirahat sepanjang perjalanan tadi aku berdo’a [-O< semoga ada yang baik hati yang dapat menolong kita setelah 5 menit beristirahat ku teruskan perjalanan 5 menit kemudian ada seorang pemuda lagi bawa motor dan menwarkan barang kali ada yang mau ikut dengan motornya aku dan kakakku mempersilahkan buat bapak yang ikut motornya Alhamdulillah [-O<akhirnya ada yang menolong ada baik hati sekali O:) bapak diantar sampai rumah.

Sewaktu kami jalan bertiga diperjalanan kita bercanda-canda mudah-mudahan lagi jalan gini kita nemui uang 100 ribu eh pas lagi jalan berdua beneran nemu uang 10 ribu hehe…. Ya dah luamayan lah buat bayar tukang tambal, perjalanan terus kulalui ¼ lagi jalan ada tukang tambal ban yang masih buka Alhamdulillah [-O< seneng banget akhirnya menemukan juga yg dicari “tukang tambak” kami nyampe rumah jam 11.40 malam huh capek banget perjalanannya #:-S