Teuteup Semangat !!!

Monday, May 2, 2011

Belajar dari Kehidupan..

Saya belajar,
bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain
mencintai saya.saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang
yang saya cintai..

Saya belajar,
bahwa butuh waktu bertahun-tahun
untuk membangun kepercayaan dan hanya
beberapa detik saja untuk menghancurkannya....

Saya belajar,
bahwa sahabat terbaik bersama saya
dapat melakukan banyak hal dan kami selalu
memiliki waktu terbaik...

Saya belajar,
bahwa orang yang saya kira adalah orang yang jahat,
justru adalah orang yang membangkitkan
semangat hidup saya kembali serta
orang yang begitu perhatian pada saya...

Saya belajar,
bahwa persahabatan sejati senantiasa bertumbuh
walau dipisahkan oleh jarak yang jauh,
Beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati....

Saya belajar,
bahwa jika seseorang tidak menunjukkan
perhatian
seperti yang saya inginkan,
bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya....


Saya belajar,
bahwa sebaik-baiknya pasangan itu,
mereka pasti pernah melukai perasaan saya....
dan untuk itu saya harus memaafkannya...

Saya belajar,
bahwa saya harus belajar
mengampuni diri sendiridan orang lain...
kalau tidak mau dikuasai perasaan bersala